Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Software Converter Video untuk Youtube Marketing

Seringkali dalam menjalankan tugas sebagai internet marketing, kita memanfaatkan Youtube sebagai salah satu strategi pemasaran kita. Youtube marketing masih menjadi pilihan utama para pelaku bisnis affiliate amazon atau clickbank dalam mempromosikan produk-produknya.

Bahkan  untuk mempromosikan toko online, produk atau jasa kita sendiri masih dianggap ampuh meskipun dalam market lokal sekalipun. Alasanya sederhana, Youtube mempunyai jutaan pengunjung setiap setiap hari dan video kita pun berpotensi di index oleh google, sehingga akan banyak traffik yang mengalir.

Bikin video pun juga tidak sulit, dari power point saja kita sudah bisa bikin video yang keren, tinggal masukin foto-foto, tulisan persuasif dan sedikit efek animasi pun sudah bisa menjadi video. Bahkan templatenya pun bisa kita cari di internet dengan mudah dan gratis.



Yang sering jadi masalah adalah ukuran video yang terkadang terlampau besar yang bikin kita susah mengupload dan kelamaan menunggu. Kalau video promosinya cuma satu atau dua tidak masalah, tapi kalau jumlahnya puluhan bahkan ratusan? 

Namanya juga promosi, semakin banyak video, logikanya semakin banyak viewers kan? Tidak hanya Kualitas, Kuantitas juga diperlukan dalam sebuah promosi.

Nah berikut ini saya akan memberikan salah satu tool atau software yang fungsinya untuk mengkonversi ukuran video agar lebih kecil atau bisa juga digunakan untuk merubah format video. Tools ini dalam bentuk portable dan sudah full version.

Jadi tunggu apa lagi? sedot saja filenya langsung DISINI

Kalaupun Anda belum terlalu membutuhkanya ambil saja dahulu. Saya yakin suatu hari nanti juga butuh converter video seperti ini. Dari pada Anda bingung nanti-nanti?

Download Software Converter Video DISINI.

Post a Comment for "Download Software Converter Video untuk Youtube Marketing"