Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang Usaha Toko Online Modal Kecil di CakNing, Tanpa Ribet Tanpa Stok Produk

Peluang Usaha Dropship CakNing - Peluang usaha dengan modal kecil hasil besar ini memungkinkan Anda untuk membuka bisnis toko online tanpa harus punya produknya terlebih dahulu. Hanya dengan Modal 100 Ribu sudah bisa buka bisnis toko online bagi Anda komplit dengan produk-produk jualannya seperti gadget, smartphone, baju, dompet, tas, sepatu, dan sebagainya. Anda tidak harus repot dan tanpa harus punya stok produk loh!


peluang usaha modal kecil bisnis toko online Cak Ning merupakan Peluang Bisnis Kemitraan Dropship dan Supplier Toko Online dengan Lebih dari 4000 Produk Siap Dipasarkan. Sebuah solusi bagi anda yang ingin memiliki bisnis toko online, yang tidak mau diribetkan dengan urusan pengiriman, packing barang dan sejenisnya. Paling penting bagi Anda adalah melakukan promosi, baik secara mouth to mouth marketing, broadcasting message ataupun promosi melalui facebook, twitter dan sebagainya. Ketika ada pemesanan, yang perlu Anda lakukan hanyalah menghubungi pihak produsen/suplier dan meminta mereka mengirimkan barang kepada konsumen atas nama Anda/toko Anda (dengan sistem dropship).

Bagaimana Cara Buka Usaha Toko Online Tanpa Stok Produk Ini ?

Caranya dapat Anda lakukan dengan bergabung di peluang bisnis toko online Cak Ning, yang menyediakan fasilitas komplit khusus bagi sobat yang ingin memiliki bisnis toko online.

Dengan modal yang kecil,cukup dengan Rp. 100.000,-, sekali pembayaran di depan dan berlaku untuk keanggotaan seumur hidup, sobat sudah dapat memiliki website toko online dengan ratusan, bahkan ribuan produk, diantaranya seperti berikut :
  • Dompet
  • Sepatu
  • Tas
  • Buku
  • Baju
  • Kosmetik
  • Botol minum
  • Jaket
  • Jam tangan
  • Ikat pinggang
  • Gadget
  • Accesories
  • Dan lain-lain

Bagaimana Memulai Peluang Usaha Toko Online Modal Kecil di Cak Ning

Nah, Untuk menjalankan usaha toko online modal kecil di Cak Ning ada 2 metode yang bisa Anda pilih, yaitu :
  1. Bagi sobat yang sudah memiliki website sendiri, Anda dapat menambahkan produk-produk bisnis toko online Cak Ning ke dalam website Anda tersebut dengan menggunakan menu yang sudah tersedia di member area berupa Plugin dan Themes. Gunakan tools ini untuk menbuat produk toko online Anda menjadi semakin bervariasi.
  2. Bagi sobat yang belum memiliki website sendiri, maka tidak perlu khawatir. Anda TIDAK diharuskan membuat website sendiri karena Cak Ning juga sudah menyediakan sistem website replika yang bisa Anda jalankan segera setelah sobat terdaftar sebagai member aktif di bisnis toko online Cak Ning. Apa yang perlu Anda lakukan adalah meng-update data kontak di Profile yang terdapat dalam member area.
Untuk selanjutnya Anda sudah bisa memasarkan produk toko online di Cak Ning baik secara online melalui Web/Blog pribadi, sosial media Google+, facebook, twitter, pinterest, linkedin dan sebagainya maupun secara offline melalui print katalog yang diarahkan ke website replika milik Anda.

Bagaimana sistem order yang berlaku untuk pembelian produk di Cak Ning ?

Sistem yang berlaku di peluang usaha modal kecil di Cak Ning ini adalah secara Droshipping. Dengan sistem ini Anda tidak perlu melakukan beli putus untuk stok produk terlebih dahulu.

Tugas Anda sebagai pemilik bisnis hanyalah mencari konsumen untuk membantu melakukan pemesanan ke website Cak Ning dan kemudian menunggu order dikirim ke alamat konsumen.

Profit didapatkan bisnis ini adalah dari selisih harga yang berlaku di masing-masing produk. Website Cak Ning terpercaya dan pengelola Website ini adalah oleh mas Henri Gunawan, seorang internet marketer.

Semua produk yang dipasarkan di Cak Ning adalah original, ASLI, tidak ada merk tiruan atau KW apapun. Semua produk di marketplace Cak Ning merupakan produk resmi yang dilisting oleh pihak yang memiliki kewenangan untuk memasarkan produk di merk masing-masing.

Bagaimana cara bergabung di peluang usaha modal kecil kemitraan dropship bisnis toko online ini ? Bagi Kamu yang akan bergabung, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut :
  1. Kunjung website bisnis toko online Cak Ning klik disini
  2. Klik “ Start Bisnis Anda Sekarang “
  3. Isi Form “Registrasi” dengan data Anda lalu klik Register
  4. Ikuti petunjuk yang tersedia
  5. Jika keanggotaan sudah aktif, Anda bisa mengikuti e-training dan mendownload atau mempublish produk di member area

Keuntungan Seller Di Cakning 

Seller Cakning merupakan penjual yang siap memasarkan produk Vendor ke seluruh Consumer yang ada di Indonesia. Menjadi Seller Cakning akan memudahkan Anda untuk menemukan produk yang ingin Anda pasarkan, karena Vendor Cakning memiliki kualitas produk yang terjamin dan berkualitas sehingga Anda tidak perlu khawatir dalam memilih produk yang ingin Anda jual ke market Indonesia
.
 Peluang Usaha Toko Online Modal Kecil di CakNing Tanpa Stok Produk

1. Cakning Seller Level

Cakning Seller Level merupakan sebuah fitur ekslusif Cakning yang mengklasifikasikan tingkatan seller berdasarkan kemampuan seller menjual kembali produknya kepada Consumer. Dengan adanya Cakning Seller Level, Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dan bersaing dibandingkan di marketplace lain. Semakin tinggi level seller Anda, semakin murah harga produk yang Anda dapatkan!

2. Jaminan Keamanan

Keamanan Seller menjadi prioritas bagi Cakning karena Seller Cakning telah berjumlah 80000 yang siap menjual produk Vendor ke seluruh Indonesia dan terus bertambah setiap minggunya sehingga terdapat lebih dari 80000 Seller yang memberikan kepercayaan kepada Cakning bahwa berbelanja di situs kami lebih aman, mudah dan cepat. Selain kepercayaan yang telah Anda berikan kepada Cakning, Cakning memberikan kompensasi kepada Anda yang tidak menerima barang transaksi/ pembatalan transaksi yang dilakukan Vendor dengan mengembalikan dana transaksi Anda 100% ditambah kompensasi Rp 50000 yang akan Kami kirim ke Celengan Anda.

3. Variasi Produk

Vendor Cakning memiliki banyak variasi produk yang bermacam-macam sehingga Anda tidak perlu khawatir memilih produk yang ingin Anda beli. Dengan adanya variasi produk yang Cakning berikan, Anda dapat memilih sesuai kebutuhan Anda untuk dipasarkan kembali ke Consumer.

4. Garansi Produk

Cakning memberikan detail spesifikasi produk bahkan hingga keterangan garansi yang diberikan Vendor. Keterangan garansi yang akan Anda dapatkan berupa, lama garansi yang diberikan, tipe garansi yang diberikan hingga bagian apa saja yang tidak termasuk ke dalam garansi produk. Detail garansi ini diberikan agar Anda dapat mengetahui jaminan produk yang akan Anda beli di Cakning tanpa adanya masalah ataupun komplain terhadap setiap transaksinya.

Detail Peluang Usaha Kemitraan Dropship Cak Ning :

Kategori : Bisnis Online
Investasi : Rp. 100.000
Brand : Cak Ning
Bidang Bisnis : Dropship Supplier
Alamat : Jl. Kutisari Indah Utara IV no. 15, Surabaya 60291, Jawa Timur – Indonesia
Konsep Bisnis : Mitra Dropship
Website/Cara Gabung : klik di sini >> Cak Ning
Baca Juga : 

Post a Comment for "Peluang Usaha Toko Online Modal Kecil di CakNing, Tanpa Ribet Tanpa Stok Produk"