Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sejarah Perusahaan Nu Skin


Blake Roney, Sandie Tillotson dan Steve Lund memutuskan untuk membangun sebuah perusahaan yang akan menggabungkan produk-produk inovatif perawatan pribadi dengan bahan-bahan yang termasuk ke filosofi “all of the good, none of the bad”, dan banyak peluang bisnis yang akan menarik penjual berkaliber tinggi.

Tidak butuh waktu lama bagi orang untuk menemukan perbedaan peluang bisnis yang unik dari Nu Skin. Bahkan, urutan produk pertama yang begitu populer itu hilang dalam hitungan jam. Orang-orang menyukai produk begitu banyak bahwa banyak bahkan membawa botol sendiri dan stoples bagi pendiri untuk mengisi dengan formula unik menggunakan sendok biasa.

Sejak saat itu, Nu Skin telah menunjukkan pendekatan yang khas yang berbeda untuk bisnis. Ini dimulai dengan konsep inovatif produk berkualitas premium dan sebuah peluang bisnis unik menarik global.

Dikombinasikan distributor leaders, model bisnis yang luar biasa telah membentuk perusahaan menjadi perusahaan bernilai billiunan dolar yang masih tetap setia pada nilai-nilai inti.

Hari ini, Nu Skin dibedakan oleh kemampuannya untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar memiliki orang-orang terbaik, produk, budaya, dan kesempatan dalam penjualan langsung, perawatan kulit dan industri kesehatan. Sebagai perusahaan anti-aging terkemuka, Nu Skin membuat sebuah standar.

Nu skin berdiri tahun1984 di Provo Utah, Amerika. Saat ini menduduki 4 perusahaan terbesar setelah window, kfc, google. Mempunyai motto " All of the good, none of the bad " menjadikan Nu Skin sebagai nomor one pilihan pemirsa tv.  Saat ini saham Nu skin telah listed di New York Stok Exchange dengan kode NUS. Aset yang dimiliki 6 triliun dengan total income tahun2012 1,7 miliar dan telah mencetak milionare baru setiap harinya.

Dengan misi kemanusiaan yaitu menciptakan dunia yang lebih baik untuk anak-anak dengan meningkatkan taraf hidup, kebudayaan dan melindungi mereka dari kerusakan lingkungan, Nu skin dengan partner yang powerfull atau berpengalaman dibidang science atau ilmu pengetahuan yaitu Life gen tecnology dan Standford University of madacine, optimis akan memberikan perubahan hidup bagi setiap insan yang tergabung didalamnya baik Anda sendiri, keluarga, dan teman-teman Anda.

Dengan melihat peluang pasar dibidang anti aging dan didukung oleh partner yang berpengalaman serta sumber yang dipatenkan selama 20 tahun untuk bahan dasar produknya, Nu skin yakin sekali kehadirannya akan memberikan perubahan untuk orang-orang disekitarnya.

Prinsip produksinya 6"S" yaitu sourcing mencari sumber yang baik, selection memilih sumber yang baik,structure menyeleksi setiap bahan yang akan diolah,standarization menstadarisasi proses pengolahan dengan quality control yang ketat, safety memastikan sumber dan proses yang dilalui aman, serta substantion yaitu sumber bahan yang berkelanjutan karena dipatenkan selama 20 tahun. Melakukan uji klinis disetiap negara untuk setiap produknya baik beauty care dan supplementnya dengan minimal 50 responden. Telah mendapat ijin halal dari IFANCA(see www.ifanca.or.id) yang merupakan lembaga halal dunia yang berada disetiap negara.

Dengan menangkap peluang pasar global 253 miliar untuk perawatan kulit/anti aging dimana terdapat peluang sebesar 63 miliar di Asia Pasifik, Nu Skin masih membutuhkan banyak partner untuk bergabung. Nu Skin berprinsip trend Anti Aging memiliki chance yang sangat kuat dan luas.

Jangan buang kesempatan tersebut, segeralah bergabung bersama team kami, hubungi kami.

Call/Sms/Wa 0812 7660 5126
BBM 5D378475

Post a Comment for "Sejarah Perusahaan Nu Skin"