Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Saja Produk Yang Bisa Dijual Di Internet

RokanOnline - Hampir semua produk yg kita kenal sebenarnya bisa dijual dg teknologi online. Baik berupa produk barang riil, maupun produk jasa informasi. Produk Riil dapat berupa elektronik, perangkat komunikasi, fashion, makanan, barang kebutuhan rumah tangga, kebutuhan mewah seperti mobil, Rumah, apartemen, hingga produk parfum, dll. Menjual produk barang riil diinternet dikenal dengan istilah “Toko Online”. 

Contoh salah satu produk riil : 

Cakning 
 

Produk informasi dapat berupa jasa pemasangan iklan, jasa pencucian baju, Keahlian merawat bayi, keahlian menularkan ilmu bisnis online, keahlian jasa konstruksi, keahlian mengajarkan komputer, keahlian bahasa Inggris, keahlian membuat website, keahlian ilmu diet, dan jasa informasi lain yg sangat banyak kalo dirinci.

Contoh salah satu produk informasi :
http://caramembuatwebsitepemula.com/wp-content/uploads/2014/06/Rahasia-Web-400x135.jpg
Bahkan di Amerika Serikat sana, ada bisnis online jasa "Petunjuk Lokasi Toilet " yg nyaman dan terdekat dari posisi kita ketika sdg berada di jalan, hahaha… lucu namin luar biasa ya! Umumnya, produk jasa keahlian tersebut dikemas dalam sebuah buku dan dijual dengan sistem online berbentuk digital. Produk bisa didownload, bebas ongkos kirim, dan hemat waktu dan tenaga.

Itulah Produk - produk yg bisa anda jual di internet, demikina bahasan tentang Apa Saja Produk Yang Bisa Dijual Di Internet semoga dengan artikel ini teman-teman tahu dan tidak bingung lagi mau berjualan produk apa di bisnis online.
Lihat Video : Video Inspirasi Kick Andy, Dari Bisnis Online Jadi Miliyarder
Jika Teman-teman mau belajar cepat bagaimana memulai Bisnis Online yuk Daftar aja di Bimbel Bisnis Online Bisa bersama ahlinya ! Minat Klik Gambar Dibawah ya...

RahasiaWebsitePemula

Post a Comment for "Apa Saja Produk Yang Bisa Dijual Di Internet"