Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BAGAIMANA CARA MERAWAT KESEHATAN KULIT

CARA MERAWAT KESEHATAN KULIT - BERIKUT TIPS MERAWAT KESEHATAN KULIT
RokanOnline - Kulit yang sehat dan bersih tidak bisa didapat hanya dengan menggunakan produk-produk kulit dan kecantikan semata. Dibutuhkan juga pola hidup dan rutinitas sehari-hari yang sehat untuk membuatnya menjadi milik Anda. Untuk mendapatkan kulit sehat secara alami serta mencegah penuaan dini pada kulit, terapkan beberapa tips harian sederhana berikut ini:
1. LINDUNGI KULIT DARI SINAR MATAHARI
Paparan langsung terhadap sinar ultraviolet (UV) akan berakibat buruk bagi kulit. Dalam waktu panjang, bahkan dapat menimbulkan berbagai masalah pada kulit, seperti penuaan dini berupa kerutan atau kulit kusam, juga resiko terkena kanker kulit. Gunakan lotion anti-UV/sunblock) yang sesuai dengan tipe kulit Anda saat akan keluar di siang hari.
Untuk Pembelian Produk Sunright® SPF 35 Hubungi Call/SMS/WA 0813 7189 7770

Sunright® SPF 35 menawarkan perlindungan spektrum luas dan tahan air terhadap UVA, UVB dan sinar infra merah saat Anda berada di bawah sinar matahari dalam jangka waktu cukup panjang. Dirancang bekerja lebih keras ketika kulit Anda sangat membutuhkannya, tabir surya ini memiliki keistimewaan “heat-shock protein” (protein kejut-panas) – sebuah teknologi unik yang meningkatkan kemampuan kulit untuk memberi perlindungan terhadap tekanan panas dan radiasi sinar ultra violet, guna menjamin kesehatan sel yang optimal. Dengan tambahan manfaat dari ekstrak peppermint untuk menghalangi iritasi, formula ini ideal untuk digunakan pada kulit wajah dan tubuh.
2. LAKUKAN PERAWATAN RUTIN
Polusi udara membuat kulit menjadi kering dan kusam. Karena itu, kita perlu membersihkan kulit agar selalu terlihat bersih dan segar. Langkah harian yang harus dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit adalah:
• Lakukan pembersihan kulit setiap pagi dan malam untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah. Pilih pembersih wajah yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit.
• Gunakan penyegar wajah/toner untuk mencegah kulit kering dan dehidrasi, sekaligus mempersiapkan kulit menerima nutrisi.
• Jangan lupa untuk selalu tetap menggunakan pelembab wajah baik di pagi atau di malam hari.
• Gunakan masker untuk menghindarkan kulit wajah dari masalah jerawat, lakukan perawatan mingguan secara rutin untuk mengurangi penumpukan minyak dan sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori.
Untuk Pembelian Produk Masker Wajah Epoch®-Glacial-Marine-Mud™ Hubungi 0813 7189 7770
Epoch® Glacial Marine Mud™ membantu menarik keluar kotoran, menghilangkan sel-sel kulit mati, dan merawat kulit dengan lebih dari 30 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit, termasuk zinc dan tumbuhan laut.
Baca Juga : Cara Mengatasi Perut Kembung Dengan Ramuan Daun Bawang
Demikian Sharing Info Tentang BAGAIMANA CARA MERAWAT KESEHATAN KULIT, Semoga Semakin cantik dan awet muda ya sob !
*www.rokanonline.com

Info Detail dan Pemesanan Produk Sunright® SPF 35 dan Epoch®-Glacial-Marine-Mud™
Call/SMS/WA 081371897770
Silahkan Kunjungi Toko Online Homespastore.blogspot.com

Post a Comment for "BAGAIMANA CARA MERAWAT KESEHATAN KULIT"