Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hati - Hati Pembuluh Darah Menyempit Akibat Kolesterol Tinggi, Atasi Dengan CholestiMax

Kolesterol adalah senyawa lemak yang diproduksi oleh berbagai sel dalam tubuh kita dan sekitar seperempat diantaranya diproduksi oleh sel-sel hati. Kolesterol kerap dipandang sebagai hal yang negatif dan mutlak harus dihindari. Namun, pemahaman tersebut tidak sepenuhnya benar karena kenyataannya kolesterol diperlukan dalam berbagai proses tubuh seperti pembentukan garam empedu, vitamin D dan produksi beberapa jenis hormon. Meski demikian, perlu diwaspadai karena tingkat kolesterol yang tinggi akan menimbulkan masalah kesehatan. Kadar kolesterol dalam tubuh manusia akan meningkat seiring bertambahnya usia karena jumlah kolesterol yang diproduksi tubuh semakin tinggi. Kondisi ini diperparah dengan konsumsi makanan yang banyak mengandung kolesterol dan kurang olah raga.

Tahukah Anda bahwa kolesterol tinggi akan menimbulkan plak dan menyebabkan pembuluh darah menjadi tidak elastis dan menyempit? Keadaan ini membuat seseorang rentan terserang stroke atau penyakit jantung. Dua penyakit ini sangat ditakuti, apalagi penyakit jantung koroner yang dinobatkan sebagai pembunuh nomor satu di dunia. Lalu, bagaimana cara menjaga kadar kolesterol dalam tubuh agar tetap sehat? Berikut Ulasannya :

1. Lakukan Pola Makan Sehat
Mengapa anda harus melakukan pola makan yang sehat, karena tingginya kadar kolesterol dalam darah berkaitan dengan makanan yang kita konsumsi. Oleh Karenanya, aturan utama untuk menjaga kadar kolesterol yang sehat adalah dengan mengatur pola makan. Hindari makanan berlemak dan perbanyak konsumsi makanan berserat seperti gandum, kacang-kacangan, sayur-sayuran dan buah-buahan. Jenis makanan ini dapat menyerap kolesterol yang ada dalam darah dan mengeluarkannya dari tubuh.
2. Jaga keseimbangan berat badan
Bagi anda yang kelebihan berat badan, mengurangi berat badan yang berlebih merupakan salah satu cara untuk mengendalikan kadar kolesterol dalam
darah.

3. Tangkal radikal bebas 
Usahakan mengkonsumsi buah dan sayur 5-9 porsi setiap hari untuk mendapatkan manfaat kesehatan optimal. Mengkonsumsi buah dan sayur yang kaya antioksidan dapat mencegah penumpukan lemak di pembuluh darah.

4. Hindari alkohol dan rokok
Merokok atau mengkonsumsi alkohol, kolesterol akan mudah menumpuk dalam aliran darah. Untuk itu, cara tepat menjaga kadar kolesterol tetap stabil adalah dengan menghindari alkohol dan tidak merokok.

5. Olah raga secara rutin
Berolahraga secara rutin merupakan salah satu cara mengendalikan kadar kolesterol. Jalan kaki atau olah raga ringan lainnya yang dilakukan secara rutin akan membantu meningkatkan kadar HDL. Di antara kesibukan Anda, luangkan waktu untuk berolahraga teratur, minimal 30 menit sehari.

Bagaimana jika anda sedang mengalami kendala kolesterol saat ini, anda tidak perlu kwatir sebab Nu Skin hadir memberikan solusi untuk menjaga kadar kolesterol anda agar tetap sehat dengan CholestiMax. CholestiMax merupakan suplemen makanan dengan formula khas yang terstandar secara ilmiah dan didukung secara klinis untuk pemeliharaan kadar kolesterol yang sehat.

CholestiMax mampu menjaga kolesterol Anda dalam tingkat yang normal (kolesterol total <200 mg/dL) dengan mengkonsumsi CholestiMax 1 - 2 kapsul sesudah makan pagi dan sore hari.

Kami Merupakan Distributor Resmi Nu Skin dan melayani pembelian produk CholestiMax, Untuk Pemesanan Hubungi Halaman Kontak Kami atau via SMS Ke 0812-7660-5126.
TESTIMONI : INDAH DWI KURNIAWATI
Sejak awal bergabung di Nu Skin saya sangat tertarik dengan produk Pharmanex. Usia saya baru menginjak 32 tahun, namun saya memiliki riwayat angka kolesterol tinggi. Hasil cek kesehatan menunjukkan total kolesterol saya mencapai 220 mg/dl. Saya kemudian mencoba mengkonsumsi suplemen CholestiMax. Setelah konsumsi selama 2 bulan, saya kembali cek kesehatan dan hasilnya kadar kolesterol saya normal yaitu 120 mg/dl. Saya sangat bersyukur sekali. Terima kasih Nu Skin.

Post a Comment for "Hati - Hati Pembuluh Darah Menyempit Akibat Kolesterol Tinggi, Atasi Dengan CholestiMax"