Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang Bisnis Online Terbaik Untuk Mahasiswa, 7 Bisnis Online Ini Bisa Anda Coba

Saya yakin banyak jutaan teman-teman mahasiswa di penjuru nusantara ini merasakan masalah krisis finansial dan hidup pas-pasan, apalagi harus hidup jauh dari orang tua karna saya juga pernah melaluinya. Nah sebab itulah banyak mahasiswa yang ingin mencari uang tambahan namun tidak tahu mesti bagaimana caranya harus mendapatkan uang tersebut. Saat ini saya akan berbagi kepada sobat mahasiswa sekalian tentang peluang bisnis online terbaik untuk mahasiswa dengan modal yang sangat minim bahkan tanpa modal sama sekali. Berikut 7 Peluang Bisnis Online Terbaik Untuk Mahasiswa :

1. Manjadi Seorang Blogger 
Sebelum anda memutuskan menjadi seorang blogger, ini perlu saya tekankan bahwa mencari uang sebagai seorang blogger bukan berarti hari ini buat blog dan besok langsung dapat uang. Mencari uang sebagai seorang blogger memang membutuhkan kesabaran dan konsistensi yang tinggi, karena untuk mendapatkan visitor yang banyak dan stabil membutuhkan waktu berbulan bulan untuk mendapatkannya, asalkan kita bisa konsisten dalam mengurus blog tersebut, baik itu konten maupun SEO.

Nah untuk membuahkan hasil yang baik dibutuhkan sedikit modal untuk pembelian domain + hosting biayanya berkisar kurang lebih 300 – 500 ribu / pertahun, domain + hosting ini bertujuan agar blog kita bisa menjadi lebih profesional dan disukai banyak visitor.
Untuk menjadi seorang blogger sebenarnya tidak perlu memakan waktu yang banyak apalagi harus mengganggu urusan perkuliahan yang merupakan kewajiban dari mahasiswa, membuat satu postingan per 3 hari itu sudah cukup baik jika lebih sangat baik. Dan membuatnya secara bertahap sekitaran 300- 400 kata perhari yang hanya memakan waktu setengah jam / hari. Selain anda membuat postingan anda juga perlu membangun backlink untuk meningkatkan SERP blog anda di mesin pencari google. Keuntungan yang bisa anda dapatkan menjadi seorang blogger memang sangat menjanjikan, anda bisa mendapatkan uang dari iklan PPC (adsense) dari google dimana anda di bayar dengan Dollar, Iklan mandiri anda bisa memasang tarif iklan sendiri,  link afiliasi, produk review, menjual barang atau jasa yang anda miliki dan masih banyak lagi.

2. Menjadi Freelancer Di Sribulancer.com
Sribulancer adalah sebuah situs yang menghubungkan ratusan ribu freelancer yang menawarkan berbagai ribuan jasa, keahlian, dan kepandaian kepada jutaan pelanggan di seluruh dunia. Sebagai freelancer di sribulancer anda bisa menawarkan ribuan kepandaian atau keahlian yang anda miliki kepada pelanggan seperti, corel draw, photoshop, penulis lepas, desain banner, desain logo, vector, desain Web, jasa kerajinan tangan, resep masak, jasa SEO, jasa Backlink, jasa edit video, programing, jasa terjemahan, lukisan, dan masih banyak lagi yang bisa anda tawarkan melalui situs sribulancer.
Menjadi freelancer di sribulancer sangatlah mudah, hanya dibutuhkan waktu 5 menit saja untuk menjadi member di sribulancer tanpa  dipungut biaya sedikitpun. Menjadi seorang freelancer di sribulancer juga tidak akan memakan waktu banyak apalagi harus mengganggu urusan akademik anda sebagai mahasiswa, karena anda bisa mengkontrol berapa orderan maksimal perhari yang bisa anda kerjakan.

3. Membuat Toko Online (Online Shop)
Berbicara mengenai Toko Online mungkin yang terpikirkan oleh anda adalah bisnis toko online itu susah, ribet, mesti dapat barangnya dari mana, modalnya besar, gak bisa buatnya dan lain sebagainya. Semua itu tidaklah seribet yang anda bayangkan melainkan sangat mudah sekali, mengapa bisnis toko online ini mudah dan cocok untuk anda mahasiswa. Pertama mengenai barang yang dijual, sekarang untuk berjualan secara online, kita sudah tidak perlu lagi untuk mempunyai barang itu secara langsung, anda bisa menggunakan jasa dropshipping atau reseller yang sangat banyak sekali penawarannya diluar sana. Bahkan anda bisa menggunakan jasa afiliasi toko online besar seperti lazada, bukalapak, tokopedia, warungrakyat untuk meraih keuntungan dari toko online yang kita buat.  Intinya, anda tidak harus memiliki modal sepeserpun untuk memiliki stok barang yang akan anda jual di toko online anda.
Contoh Blog Toko Online Saya Menjual Berbagai SmartPhone : www.bloggadgetonline.blogspot.com


Untuk masalah pengiriman barang, anda juga tidak harus pusing mengirimnya sendiri, biarkan para penyedia jasa dropshipper atau reseller yang akan melakukannya sehingga tidak banyak waktu anda yang tersita sebagai mahasiswa untuk menjalankan bisnis ini. Modal yang perlu anda siapkan untuk membangun toko online adalah domain dan hosting untuk memajang produk jualan anda, domain hosting di ibaratkan dalam bisnis offline adalah merek dan ruko atau gedung usaha anda maka dalam bisnis online domai dan hosting sangat dibutuhkan sebagai nama merek dan tempat memajang produk jualan anda, untuk pembelian domain dan hosting anda hanya mengeluarkan modal kisaran 500 rb – 800 rb /tahun sangat murah bukan dibandingkan dengan bisnis online. Selain itu anda juga di tuntut untuk pandai membuat dan mengoperasikan toko online kita sendiri. Jika anda kesulitan membuat toko online anda bisa mencari jasa pembuatan toko online atau anda bisa menghubungi kami via halaman KONTAK, kami juga melayani jasa untuk pembuatan toko online. 

Lihat Portofolio Kami : Jasa Online Shop Rokan Online

4. Menjual Produk Sendiri Di MarketPlace Besar BukaLapak.com

Semakin majunya teknologi IT membuat proses penjualan barang di internet menjadi semakin lebih mudah dan membuat probability bisnis online untuk mahasiswa juga semakin besar. Jika sobat adalah seorang mahasiswa enterpreuner dan memiliki stok barang atau produk sendiri untuk dijual tetapi malas untuk membuat toko online sendiri maka bisa menggunakan jasa toko online besar seperti bukalapak.com. Melalui toko online besar inilah bisnis sobat bisa berkembang pesat tanpa harus capek capek untuk membuat toko online sendiri apalagi harus berurusan tentang SEO yang harus kita bangun. Namun, perlu diingat bahwa, menggunakan jasa toko online besar tidak berlaku untuk bisnis jasa bisnis dropshipper ataupun reseller.

5. Menjadi Dropshipper Di WarungRakyat.com

Situs warungrakyat.com dapat digunakan oleh Toko dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Indonesia. Juga untuk anda yang ingin berbisnis online dengan membuka toko online tanpa harus stok produk, nah anda mahasiswa juga bisa memulai toko online di sini ga mesti stok produk gratis lagi bro..

6. Bisnis Affiliasi 
Untuk bisa sukses program afliliasi ini, sangat disarankan untuk mempunyai blog yang mempunyai visitor yang banyak, dan saya sendiri adalah salah satu blogger yang bermain di bisnis afiliasi  ini. Bisnis afiliasi merupakan sebuah bisnis yang mempengaruhi orang lain agar membeli sebuah produk promosikan melalui refferal link  yang terdaftar di perusahaan yang mengeluarkan produk tersebut. Jika anda ingin memulai bisnis online affiliasi anda bisa bergabung menjadi member perusahaan berikut dimana saya juga mengikutinya dan saya merasakan manfaatnya, berikut beberapa linknya langsung klik saja :
7. Manjadi Distributor Produk Perawatan Kecantikan Nu Skin
Coba anda bergabung menjadi member nu skin dan anda nantinya bisa menjual produk-produk berkualitas dari nu skin via offline maupun online, jika anda bergabung dengan nu skin anda bisa menjual produk-produknya lewat toko online atau blog yang anda buat, untuk bergabung gratis namun anda perlu melakukan pembelanjaan awal 100 poin untuk terdaftar resmi sebagai distributor. Produknya bisa anda pakai terlebih dahulu untuk mengetahui manfaatnya namun anda bisa langsung menjual lagi untuk memperoleh keuntungan dengan harga sesuai anda sendiri. Selain Keuntungan tersebut masih banyak keuntungan yang ditawarkan dari perusahaan. 

Demikian Ulasan Tentang Peluang Bisnis Online Terbaik Untuk Mahasiswa, 7 Bisnis Online Ini Bisa Anda Coba. Jika anda berminat bergabung dalam bisnis nuskin ini Silahkan Hubungi Kontak Kami, Kami Akan Membantu Anda menjadi Distributor Resmi Dan Sukses Bersama Kami Nu Skin Team. Atau Lihat Dulu Video Berikut dibawah ini, Silahkan :
 

Post a Comment for "Peluang Bisnis Online Terbaik Untuk Mahasiswa, 7 Bisnis Online Ini Bisa Anda Coba"