Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Pegadaian Barang Secara Online Di Pinjam.co.id

Merasa pusing saat pendapatan rutin yang anda peroleh tidak bisa memenuhi kebutuhan yang mendesak. Meminjam uang tentu jadi salah satu pilihan untuk mengatasi masalah tersebut. Meski mendesak, cobalah untuk tetap memperhitungkan pinjaman maupun bunga yang nantinya harus anda lunasi di kemudian hari. Jangan sampai pinjaman anda tersebut malah membuat kondisi keuangan anda  menjadi bermasalah.

Kalau ada sistem Pegadaian yang disediakan oleh pemerintah Indonesia sebagai salah satu solusi kebutuhan finansial yang mendesak, kini sudah ada startup Indonesia yang juga muncul sebagai solusi kebutuhan finansial yang lebih mudah dan modern. Starup tersebut adalah Pinjam.co.id, starup ini merupakan Tempat Pegadaian Barang Secara Online.



Pinjam.co.id adalah (#Pinjaman Indonesia) startup asli Indonesia yang dikembangkan sejak Desember 2014. Startup ini bergerak di bidang teknologi jasa keuangan yang menyediakan jasa platform gadai secara online. Lalu seperti apakah Pinjam.co.id tersebut.

Bagaimana Mekanisme Pegadaian Barang di Pinjam.co.id


Untuk bisa menggunakan layanan pegadaian dari Pinjam.co.id anda harus mendaftarkan diri melalui website Pinjam .co.id. Setelah proses pendaftaran selesai dan anda sudah melengkapi identitas yang dibutuhkan. Selanjutnya anda bisa melakukan proses taksir nilai barang yang akan digadaikan secara online di Pinjam.co.id.

Jika anda menyetujui harga yang ditaksir oleh pihak Pinjam.co.id, Anda bisa memilih opsi untuk mengirim barang tersebut atau menggunakan layanan jemput barang yang sudah disiapkan oleh Pinjam.co.id. Barang yang sudah diterima oleh tim Pinjam.co.id akan diperiksa kelayakannya sehingga tim Pinjam.co.id bisa memberikan pengajuan negosiasi dana final yang sesuai.

Saat anda telah menyetujui harga tersebut, maka dana akan segera ditransfer ke rekening anda pada saat itu juga. Mudah dan praktiskan ya kini anda jadi tidak perlu repot mencari-cari tempat pegadaian barang yang terpercaya.

Apakah Persyaratan dan Jenis Barang Yang Bisa di Gadai Online Di Pinjam.co.id


Pinjam.co.id tidak mengajukan syarat yang sulit bagi anda yang ingin melakukan proses peminjaman uang dengan menggadaikan barang. Hanya dengan memberikan identitas lengkap dan scan KTP, menjamin bahwa barang yang digadai adalah milik pribadi serta bersedia membayar asuransi all risk, maka proses negosiasi akan berlangsung dengan praktis dan cepat. Dengan standar taksiran terbaik, pinjaman dana yang disediakan Pinjam.co.id berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 100.000.000.

Proses pembayaran pinjaman harus melalui rekening resmi yang sudah disiapkan oleh Pinjam.co.id. Setelah membayar, anda bisa mengirimkan bukti pembayaran pinjaman langsung ke Pinjam.co.id. Untuk biaya modal dasar pinjaman, Pinjam.co.id menetapkan biaya modal dasar sebesar 0.7% per minggu. Biaya modal dasar ini tentu tidak terasa memberatkan bila anda berencana untuk mengembalikan pinjaman dalam waktu yang relatif singkat. Pihak Pinjam.co.id tidak membebankan biaya modal tetap untuk jangka waktu tertentu.

Hingga saat ini, Pinjam.co.id baru melayani pegadaian berupa BPKB kendaraan bermotor dan perangkat elektronik seperti laptop, smartphone, tablet PC dan kamera. Namun kedepannya Pinjam.co.id juga berencana untuk menerima pegadaian logam mulia dan barang personal mewah untuk melengkapi fasilitas bagi masyarakat.

Sekarang anda sudah bisa memilih alternatif pinjaman dana  di Pinjam.co.id Tempatnya Pegadaian Barang Secara Online, bila anda sedang memiliki kebutuhan finansial yang mendesak. Pinjam.co.id menjadi solusi pinjaman dana yang praktis, modern dengan persyaratan yang tidak menyulitkan. Demikian ulasan tentang Tempat Pegadaian Barang Secara Online Di Pinjam.co.id semoga bermanfaat bagi anda. Terimakasih sudah membaca.

Post a Comment for "Tempat Pegadaian Barang Secara Online Di Pinjam.co.id"