Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fokus Utama Oppo Indonesia Tahun 2017, Inovasi Fitur Kamera Selfie

Menurut hasil riset yang dilakukan oleh Oppo Indonesia pada akhir 2016, bahwa fitur kamera tetap menjadi pertimbangan utama gadgeter Indonesia dalam membeli sebuah smartphone, khususnya kamera depan untuk kebutuhan foto selfie. Ini akan menjadi fokus utama Oppo pada tahun2017 ini sehingga fitur tersebut dapat mengulang kesuksesan seri selfie expert.

pixbay image

Inovasi Fitur Kamera Seri Selfie Expert


Berdasar riset yang dilakukan Oppo Indonesia, bahwa konsumen lebih memilih ponsel dengan kemampuan kamera yang baik dan tampilan yang premium. Tahun 2017, kamera depan masih menjadi requirement konsumen di Indonesia. Fitur Kamera ini tentunya akan terus ditonjolkan dalam line up produk baru Oppo, ujar Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, seperti dikutip dari BeritaSatu.com.

Ini akan menjadi tugas berat yang akan dihadapi Oppo Indonesia untuk membuat seri selfie expert lebih berinovasi. Sebab pantang bagi Oppo untuk mengulang teknologi yang sudah dihadirkan di tahun sebelumnya pada produk baru mereka.

Seperti dijelaskan Oppo bahwa untuk menghadirkan sebuah produk baru, Oppo tidak akan menggunakan teknologi lama yang sebelumnya sudah dipakai. Jadi memang perlu berinovasi terus-menerus untuk menghadirkan teknologi terkini, terutama menghadirkan pengalaman foto selfie yang lebih baik.

Fokus Utama Oppo Indonesia Tahun 2017


Pada tahun 2017 ini, Fokus Utama Oppo Indonesia menurutnya tidak akan meluncurkan banyak model baru, hanya sekitar enam sampai delapan model saja. Model baru tersebut akan fokus pada fitur-fitur yang memang paling diinginkan konsumen di Indonesia, yaitu fitur kamera dengan tampilan yang premium.

Sepanjang 2016 lalu, seri Selfie Expert seperti Oppo F1, Oppo F1 Plus, dan F1s dianggap Oppo sebagai hero product karena berhasil masuk top of mind masyarakat Indonesia. Khusus untuk F1s, Aryo memprediksi usia ponsel yang memiliki kamera depan 16 megapiksel tersebut akan bertahan hingga awal Maret 2017. Dari riset yang pernah dilakukan Oppo pada September 2016, penjualan ponsel tersebut mencapai 1 unit tiap 15 detik. (Sumber : BeritaSatu)

Post a Comment for "Fokus Utama Oppo Indonesia Tahun 2017, Inovasi Fitur Kamera Selfie"