Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spek Lengkap Toyota Altis Terbaru - Toyota Corolla Altis Sudah Bisa Inden Meski Belum Datang dari Thailand

Toyota Corolla Altis Sudah Bisa Inden, Meski Belum Datang Dari Thailand


Toyota mengimpor mobil sedan New Toyota Corolla Altis dari Thailand. Namun unit mobil belum berdatangan, jadi meskipun sudah inden, soal Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) belum. "Inden sudah tapi SPK nya belum. Kita masih belum dapat dari diler-diler," Jadi kita sebenernya unit pun blm ada yang datang dari Thailand. Kebetulan memang Altis ini baru saja kita tampilkan, karena itu nanti baru kita monitor, tutur Product General Manager Completely Built Up TAM, Bansar Maduma, kepada wartawan, di Jakarta seperti dikutip via oto.detik.com

Toyota Corolla Altis Terbaru
Sedangkan untuk stok Altis lama, lanjut Bansar mengatakan hanya tersisa sedikit. Namun untuk lebih pastinya harus dilakukan pengecekan lagi. "Kita harus data lagi. Soalnya kan kemarin di akhir tahun banyak sekali penjualannya, udah cukup. Kalau untuk di awal tahun ini kita perlu liat lagi angkanya di berapa buat stoknya," pungkasnya.

Toyota Yakin Jual Corolla 120 Unit per Bulan


PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan Corolla Altis anyar hari ini. Pabrikan asal Jepang tersebut menargetkan penjualan sedan tersebut dapat mencapai hingga 120 unit per bulan. Target penjualan tergantung marketnya. Itu mungkin antara 80 sampai 120 per bulan, tergantung marketnya," ujar Product General Manager Completly Buildup TAM. Corolla Altis terbaru berada di segmen sedan kecil atau small sedan. Proses produksi sendiri akan dilakukan di Thailand. Hal itu katakan Bansar karena produksi sedan di Indonesia belum dapat terlihat pasarnya.


Untuk pangsa pasar, TAM menargetkan pada tahun ini dapat mencapai hingga 49 persen. Angka tersebut melihat dari pencapaian pangsa pasar dari tahun-tahun sebelumnya. Kalau dilihat lima tahun berturut-turut market share kita 49 persen. Jadi kita mau mencapai market share 49 persen untuk tahun ini di marketnya Altis, ucap Bansar.

Harga dan Spek Lengkap Toyota Corolla Altis Terbaru


Harga Altis Terbaru - Toyota Lepas Corolla Altis dengan Harga Mulai Rp 422,1 Juta - Selain Innova Venturer, Toyota juga meluncurkan sedan legendaris Colla Altis dengan model yang lebih segar. Model penyegaran ini dibanderol Rp 422,1 juta hingga Rp 456 juta.


Harga Toyota Corolla Altis, tersebut mungkin berbeda wilayah beda harga. Namun dengan harga Jakarta untuk yang tipe 1.8 G Manual Rp 422.100.000," ujar Product General Manager TAM, Bansar Maduma. Sementara untuk tipe tertinggi Altis anyar ini dibanderol Rp 456 jutaan. "Sedangkan tipe teratas 1.8 V otomatis Rp 456.600.000,"

Harga dan Spek Lengkap Toyota Altis Terbaru
Bansar juga menjelaskan, harga tersebut hanya berlaku untuk on the road Jakarta, sedangkan untuk wilayah lain berbeda lagi. "Biasanya kan refrensi kalau misalkan BBN PKB di wilayah-wilayah berbeda-beda," pungkasnya.

Spek Lengkap Toyota Corolla Altis Terbaru 


Harga dan Spek Lengkap Toyota Corolla Altis Terbaru - Sedan Corolla Altis dihadirkan Toyota dalam 2 tipe yaitu tipe 1.8 V A/T, dan 1.8 G M/T. Toyota menyebut New Corolla Altis yang mengedepankan konsep canggih dan prestise. Tampilan desain eksterior premium yang juga didukung kemewahan interior membuat New Corolla Altis ini makin memberikan pengalaman yang modern dalam berkendara.

Hadirnya New Corolla Altis merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan setia Corolla, khususnya yang membutuhkan sedan mewah dan prestise sesuai dengan gaya hidup dan status sosialnya. Dengan kehadiran varian baru ini, Diharapkan loyalitas pelanggan terhadap Toyota Corolla juga makin meningkat sehingga mampu memberikan kontribusi bagi penjualan Toyota di 2017, ujar Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor Henry Tanyoto.


Toyota Corolla Altis, Untuk tipe V pada bagian eksterior dihiasi dengan lampu depan sleek V grade, Elegant Front Lower Garnish, New Attractive Rear lamp design, serta stunning alloy wheels. Sedangkan bagian interior dilengkapi dengan fitur-fitur seperti advanced audio head unit, superior sport drive mode, new modern center cluster design, serta highly convenient cruise control (V grade).

Toyota Corolla Altis tipe V menggunakan transmisi CVT dengan 7 kecepatan sport sequential shiftmatic dan paddle shift. Dengan sistem pengereman ABS+EBD+BA, serta rem cakram. Sedangkan untuk tipe G, pada bagian eksterior dilengkapi dengan New Striking Upper Grille design, excellent G grade head lamp, dan stunning alloy wheels.

Toyota Corolla Altis Pada bagian interior dilengkapi dengan fitur MID Command Button, New refined TFT color MID, new modern center cluster design, serta new bold circular AC register. Untuk transmisi tipe ini menggunakan manual 6 kecepatan. Dan untuk sistem pengereman dengan ABS+EBD+BA, serta rem tromol.


Bagian mesin tipe V dan tipe G sama-sama disokong dengan mesin berkapasitas 1.789 cc 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC, serta dual VVT-i.

Fitur keamanan yang dipasang pada kedua tipe ini sama, yaitu 7 airbag, Isofix dengan tether anchor, seatbelt, ensure maximum braking safety, rear parking sensor, alarm system, dan vehicle stability Control. Sedangkan untuk emergency braking signal hanya untuk tipe V.

Untuk dimensi kendaraan kedua tipe ini sama-sama memiliki panjang 4.620 mm, lebar 1.776 mm, tinggi 1.460 mm, wheelbase 2.700 mm. Untuk beratnya, tipe V memiliki berat 1.270 kg, sedangkan tipe G memiliki berat 1.250 kg.

Perubahan Lengkap Toyota Corolla Altis Terbaru


Perubahan Toyota Corolla Altis. Toyota melakukan penyegaran pada sedan Corolla Altis. Selain tampilannya mobil juga mengalami perubahan di bagian dalam. Lengkapnya seperti apa? Perubahan Corolla Altis paling mencolok dari segi tampilan. Dari eksterior lampu, grille depan, bumper depan, foglampnya berubah, ada lower bumper, pelek juga berubah, sama lampu belakangnya juga berubah,


Selain itu, untuk perubahan interior lebih banyak ke arah fitur-fitur yang ditambahkan dibanding versi sebelumnya. Seperti audionya berubah, terus kemudian ada MID nya berubah, terus sport mode, airbag udah 7, register AC di dalam berubah, terus kemudian untuk yang V itu ada yang cruise control, Untuk permintaan konsumen yang ingin mobil jadi lebih lincah saat dikendarai pada Altis terbaru sudah ditambahkan sport modenya. 

Post a Comment for "Harga dan Spek Lengkap Toyota Altis Terbaru - Toyota Corolla Altis Sudah Bisa Inden Meski Belum Datang dari Thailand"