Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JASA PEMBUATAN TOKO ONLINE BLOGSPOT RIAU

JASA PEMBUATAN TOKO ONLINE BLOGSPOT RIAU

JASA PEMBUATAN TOKO ONLINE BLOGSPOT

Jasa Toko Online Blogspot Riau - Apakah anda seorang karyawan, mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga berdomisili di Riau yang ingin usaha sampingan tanpa meninggalkan aktivitas harian anda. Mengapa tidak mencoba bisnis Toko Online. Toko Online adalah layaknya toko-toko pada umumnya yang menjual beraneka ragam kebutuhan. Hanya berbedaannya Toko ini berada di dunia maya, media online atau biasa disebut internet.

CARA KERJA TOKO ONLINE
Untuk cara kerja bisnis toko online sangatlah sederhana. Anda punya barang bisa dijual. Anda bisa lihat di daerah sekitar anda, apakah ada yang mempunyai produk layak jual. Pastinya ada, misalnya saja : kerajinan, produksi makanan, souvenir dan lain-lain.

Kamu bisa membantu menjualkan produknya melalui internet yaitu toko online, dan tentu saja hasilnya bisa bagi hasil antara produsen dengan anda. Jika anda tidak mempunyai waktu dalam membuat sendiri website atau blog toko online, atau bahkan anda tidak tau harus bagaimana cara membuat toko online. Mengapa tidak memilih jasa pembuatan toko online.

Jasa Pembuatan Toko Online kami menggunakan platform (mesin) blogspot. Yang mana mempunyai beberapa kelebihan diantaranya:
  • Dalam hal pengembangan, blogger memerlukan biaya jauh lebih murah karena telah di support oleh google.com, Search Engine (mesin pencari) terbesar di dunia.
  • Pengelolaannya yang mudah, mulai dari posting, masukan gambar dll
  • Fasilitas yang di berikan gratis namun sangat super!!!
  • Sudah mendukung Optimasi SEO
  • Free unlimited hosting artinya anda bisa input produk anda sebanyak yg anda mau.

JASA PEMBUATAN TOKO ONLINE BLOGSPOT RIAU

JASA PEMBUATAN TOKO ONLINE BLOGSPOT RIAU adalah Jasa pembuatan toko online terbaik untuk blogspot dengan template ZELDA yang memiliki tampilan profesional, SEP friendly, responsive dan pastinya mudah digunakan, solusi terbaik untuk anda yang ingin membuat toko online menggunakan blogspot,. melalui template Zelda ini anda bisa dengan mudah membuat toko online yang anda idam - idamkan.

Apa Saja Kelebihan Jasa Toko Online Blogspot Ini ?

  • Desain Elegant dan Profesional
Desain template toko online blogspot zelda sangatlah profesional, sangat cocok bagi teman - teman yang mengutamakan penampilan. Ini akan memberikan kesan profesional dan secara tidak langsung toko online anda akan mendapatkan kepercayaan dari calon konsumen nantinya.

  • Responsive
Responsive artinya template zelda ini bisa dilihat secara utuh apabila akses menggunakan smartphone, karena disaat era gadget saat ini, orang - orang lebih senang browsing/ belanja online menggunakan Gadget (smartphone) dari pada mengguinakan komputer / laptop, dan ini merupakan keuntungan tersendiri bagi anda pemilik toko online.

  • SEO Friendly
Template ini sudah disusun sedemikian rupa sehingga struktur templatenya dan optimasi onpage sesuai apa yang search engine inginkan, sehingga template toko online blogger ini akan sangat mudah terindex oleh google.

  • Easy To Use (Mudah digunakan)
Tidak semua orang paham betul cara membuat toko online diblogspot, oleh karena itu template ini dirancang semudah mungkin dalam penggunaannya sehingga bagi anda yang pemula sekalipun tidak akan kesusahan dalam mebuat postingan, edit template, dan sebagainya.

  • Edit Warna Sesuai Keinginan
Anda juga bisa dengan mudahnya mengganti warna template sesuai dengan keinginan dan untuk mengganti warnanya juga tidak terlalu rumit, tidak mesti menguasai code html, coding, bahasa pemrograman dan sabagainya. Cukup beberapa langkah mudah  saja untuk mengganti warnanya dan dalam hitungan menit desain toko online blogspot anda akan berubah warnanya.

Apabila anda berminat dengan jasa pembuatan toko online blogspot anda cukup membayar biaya
Rp 400.000, tahun berikutnya HANYA Rp. 150.000,- dengan beberapa fasilitas berikut ini:
  • Toko online dengan platform blogger.com yang mempunyai Unlimited Bandwith dan Hosting. Bisa memasukkan produk sebanyak-banyaknya.
  • Toko online blogspot dengan nama sesuai pilihan dan selera anda dengan DOMAIN(.com, .net .org, info, name, biz ) contoh www.TokoOnlineAnda.com
  • Submit di Search Engine Google 
  • Gratis desain Header Toko Online atau pun desain Banner slider anda dengan Photoshop.
  • Toko Online blogspot Berisi widget dan fungsi lainnya yang cocok untuk toko online anda seperti pemasangan Yahoo messenger, Link pengecekan No resi dari jasa pengiriman TIKI, JNE Indonesia, Facebook like, Widget Marketplace (BUKALAPAK/SHOPEE/TOKOPEDIA), Banner Pembayaran dan pengiriman, Statistik Pengunjung, Produk populer, Kategori produk, Kontak Support, dll. ( disesuikan dengan template Desain dan permintaan)
  • Dibantu memasukan materi atau katalog Produk kedalam Toko Online maksimal 20 Produk(jika menghendaki dan materi sudah harus disiapkan dengan rapi) New
  • Pemasangan Fans Page box di blog anda. New
  • Mendapat e-book pengelolaan blog.New

Atau TOKO ONLINE BLOGSPOT dengan Biaya Rp 250.000,00
Fasilitas yang didapat:
  • Toko online dengan platform blogger.com yang mempunyai Unlimited Bandwith dan Hosting. Bisa memasukkan produk sebanyak-banyaknya.
  • Toko online blogspot nama sesuai pilihan dan selera anda contoh www.TokoAnda.blogspot.com
  • Gratis desain Header Toko Online anda dengan Photoshop.
  • Dibantu memasukan materi kedalam blog maksimal 10 produk /katalog (jika menghendaki)
  • Mendapat e-book pengelolaan blog.
Lihat Contoh Toko Online blogspot dibawah dengan meng-klik DEMO :

DEMO TOKO SEPATU

 

DEMO TOKO JAM

 

DEMO TOKO TAS WANITA

 

BERAPA HARGA JASA TOKO ONLINE BLOGSPOT di RIAU ?

Harga Toko Online dengan Template Elegant dan Profesional diatas
Biaya Rp 500.000, Rp 400.000 dengan Domain www.namaToko.com dan
Rp 300.000 Rp 250.000 dengan subdomain www.namaToko.blogspot.com

BONUS
TUNGGU DULU, KARENA KAMI MEMPUNYAI BONUS SPESIAL YANG BISA ANDA BAWA PULANG SEKARANG JUGA

JASA PEMBUATAN TOKO ONLINE BLOGSPOT RIAU
 
Tertarik dan berminat ingin dibuatkan toko online blogspot dengan jasa yang kami tawarkan, hubungi kami melalui :

Email : bisnerinfo2@gmail.com
SMS/WA    : 0822 8309 9002


Atau Anda Tertarik dengan Paket Pembuatan Website Kami Lainnya
Silahkan klik Banner Gambar dibawah ini: